Home
 
Anak Kerap Menjadi Korban Perdagangan Orang PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Humas KPP-PA   
Jumat, 08 Juli 2011 02:24

Banjarmasiin – gugustugastrafficking.org – Karena alasan masalah kemiskinan dan pendidikan, perdagangan orang kerap menimpa anak remaja putri yang berusia 18 tahun. Hal itu diungkap Linda Amalia Sari Gumelar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di hadapan Gubernur dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Senin (30/5).

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Seleksi Calon Pemimipin Muda Indonesia Provinsi Sumsel PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh dasukifihrin   
Jumat, 08 Juli 2011 03:00
Palembang-gugustugastrafficking.org- Sekarang ini Sumatera Selatan telah banyak melahirkan calon-calon pemimpin muda. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya anak-anak muda Sumatera Selatan yang mendapatkan presetasi, salah satunya adalah prestasi lomba matematika tingkat nasional yang mendapatkan juara ke III, dan masih banyak lagi prestasi-prestasi yang ditoreh oleh anak-anak muda Sumatera Selatan.
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Kalimantan Timur masih rawan transit Human Trafficking PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh adi indrawan   
Jumat, 08 Juli 2011 02:49

Penyebab terjadinya praktek perdagangan terhadap perempuan dan anak, yaitu penghasilan rendah serta latar pendidikan yang rendah pula.

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Focus Group Discussion (FGD) “Implementasi Kebijakan Penanggulangan Perdagangan Wanita” PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Ramona Gaghana   
Selasa, 12 Juli 2011 07:17

 

Manado-gugustugastrafficking.Org-Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dibuka langsung oleh Ir. Xandramaya C. Lalu, M.Si, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara. Perda No.1 tahun 2004 tentang Pemberantasan  Perdagangan Manusia (trafficking) terutama perempuan dan anak telah diterbitkan dan diberlakukan sejak tahun 2004 dan Perda No.249 tahun 2010 tentang Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang Provinsi Sulawesi Utara. Tetapi sampai saat ini kasus – kasus perdagangan wanita masih saja berlangsung dan bahkan para pelaku semakin berani. Karena itu perlu ditelusuri mengapa kebijakan yang begitu strategis belum mampu meredam kejahatan tersebut, demikian disampaikan Dra. Hetty A. Geru, M.Si, Kepala Pusat Penelitian Kajian Wanita Unsrat saat memimpin diskusi, Selasa (05/04).

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan masuk Pansus PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh AN   
Senin, 19 Maret 2012 02:48

Yogyakarta, gugustugastrafficking.org - Dalam upaya meningkatkan Perlindungan perempuan dan anak korban kekerasan perempuan dan anak, Provinsi DIY merancang sebuah peraturan daerah tentang perlindungan perempuan dan anak yang pada saat ini telah sampai pada tahap pembahasan di Pansus DPRD Provinsi DIY. Raperda ini diharapkan dapat mendorong segala upaya untuk memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak dari kekerasan yang pada gilirannya dapat menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak baik yang terjadi pada ranah publik maupun rumah tangga.

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Halaman 10 dari 108
Hakcipta@2009 Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang